Ditabrak Motor Honda Supra, Yamaha Byson Ringsek, Bikernya Tewas 

Kamis, 14 April 2022 09:45 WIB

Share
Ditabrak Motor Honda Supra, Yamaha Byson Ringsek, Bikernya Tewas 
Pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan di kawasan Kembangan Jakbar. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara motor dengan nomor polisi B 6278 PXH berinisial SY, tewas usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lain pada Rabu (13/4/2022) malam.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.05 WIB.

"Pengendara motor Yamaha Byson B 6278 PXH berinisial SY mengalami luka pada kepala dan dada meninggal di RSUD Kembangan," ujarnya dikonfirmasi Kamis (14/4/2022).

Pengendara tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan dengan pemotor lain bernomor polisi B 3581 BDQ yang dikendarai seorang pria berinisial TM.

"Pengendara motor Honda B3581 BDQ dikemudikan TM mengalami luka pada kaki kiri robek  selanjutnya dirawat di RSUD Kembangan," jelas Hartono.

Kecelakaan bermula ketika pengendara motor Yamaha Byson yang dikendarai korban tewas berinisial SY hendak memutar arah di Jalan Puri Indah Raya, tepatnya di dekat sekolah IPK, Kembangan.

"Korban ditabrak dari belakang oleh pengendara Honda Supra yang dikendarai TM yang melaju dari arah Barat menuju Timur," ucap Hartono.

Hartono belum dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Namun pengendara motor dipastikan tidak ada yang mabuk.

"Tidak ada (yang mabuk)," paparnya.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar