Andaikata Anies Nyapres, Omongan Denny Siregar Mengerikan, dia Bilang Pilpres Bisa Barbar!  

Jumat, 15 April 2022 14:56 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar merespons soal demo mahasiswa pada 11 April 2022 yang berujung ricuh. Dia menyinggung soal Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan diketahui sosoknya menonjol di publik, bahkan banyak masyarakat berharap Anies untuk menjadi presiden sebagai pengganti Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau Anies jadi diusung oleh partai dan jadi calon presiden di 2024, maka kita akan alami Pilpres yang terbarbar yang pernah terjadi," ujar seperti dikutip di kanal YouTube Cokro TV, Jumat (15/4/2022).

Sahabat Ade Armando itu menilai demo mahasiswa pada 11 April 2022 lalu yang berujung ricuh disinyalir disusupi oleh anggota eks HTI dan FPI. 

"Ini karena HTI dan FPI menyusun kekuatan dengan mengusung sebuah nama sebagai jagoan yaitu Anies Baswedan," katanya.

Menurut dia Pilpres 2024 yang akan datang akan lebih keras dibanding pada 2019. Ini lantaran ia menduga ada balas dendam HTI dan FPI ke Jokowi.

"Yang saya takutkan bukan saja Pipres 2024 akan terjadi polarisasi yang kuat atas nama agama dan bisa saja kelompok moderat mulai bosan dan turun ke juga melakukan balas dendam kepada mereka yang merasa paling beriman," tukasnya.

Sekadar informasi, saat ini kondisi Ade Armando masih terbatas. Untuk melakukan komunikasi lewat tangan atau bahasa isyarat karena otak Ade mengalami pendarahan. (*)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar