Duh, Dua Minggu Gadis Remaja Ini Belum Pulang Diduga Setelah Berkenalan dengan Lelaki di Facebook

Jumat, 15 April 2022 23:49 WIB

Share
Haifa Fitriyani, gadis remaja yang telah dua minggu belum pulang ke rumah setelah berkenalan dengan lelaki di Facebook. (ist)
Haifa Fitriyani, gadis remaja yang telah dua minggu belum pulang ke rumah setelah berkenalan dengan lelaki di Facebook. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang gadis remaja usia 17 tahun bernama Haifa Fitriyani, warga Kampung Kalibata RT01 RW03, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sejak dua minggu lalu dikabarkan belum juga pulang ke rumahnya.

Haifa diduga hilang setelah bertemu dengan teman laki-lakinya setelah berkenalan di media sosial Facebook.

Paman Haifa, Budi mengatakan, keponakannya keluar dari rumah pada 31 Maret 2022 pada pukul 11.00 WIB. "Saat berangkat dari rumah dia memakai kerudung hitam dan memakai jeans, sepatu warna hitam dan memakai tas slendang. Ciri-ciri korban tinggi badan 153 cm, kulit sawo matang dan mata agak sipit," ujar Budi, Jumat (15/4/2022).

Budi menduga, keponakannya itu berangkat dari rumah untuk bertemu teman laki-laki di daerah Tangerang setelah berkenalan di media sosial Facebook. "Kayanya janjian di Facebook, berangkatnya juga naik taksi online, kata Budi.

 

 

Sampai saat ini, pihak keluarga Haifa masih kebingungan karena belum mengetahui keberadaan Haifa, sebab saat dihubungi ke handphone milik Haifa nomornya sudah tidak aktif. "Sudah di chat lewat Whatsapp tapi ceklis satu," ujarnya.

Menurut Budi, pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Haifa ke Polsek Bogor Utara. "Sudah bikin laporan ke Polsek Bogor Utara, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan," tandasnya.

Apabila pembaca Poskota melihat atau menemukan Haifa, dapat menghubungi ke 08571414054 (Mulyani) dan 08811602926. (Billy Adhiyaksa)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler