Gaya Bener, Ngabuburit Sambil Ngantongi Sabu Seharga 130 Juta, 2 Pria Diringkus Polisi 

Jumat, 15 April 2022 23:42 WIB

Share
Barang bukti narkotika jenis sabu dan kedua tersangka yang sudah diamankan Satuan Narkoba Polresta Tangerang. (Foto: Selly) 
Barang bukti narkotika jenis sabu dan kedua tersangka yang sudah diamankan Satuan Narkoba Polresta Tangerang. (Foto: Selly) 

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Satuan Narkoba Polresta Tangerang berhasil mengamankan dua orang laki-laki berinisial RP alias Acil dan AP alias Ableh, karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 93,6 gram dengan estimasi harga Rp 130 juta. 

Penangkapan kedua tersangka ini berawal dari adanya laporan warga bahwa di Jalan Raya Padat Karya, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang sering dijadikan transaksi jual beli narkoba. 

Mendapat laporan tersebut, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Kompol Gede langsung memerintahkan untuk melakukan pengintaian. 

Setelah target yang dituju datang, petugas kepolisian langsung melakukan penyergapan. 

"Kami langsung lakukan penyergapan dan benar saja dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 93,6 gram," kata Kompol Gede kepada Poskota.Co.Id, Jumat (15/4/2022). 

Ditambahkan kompol Gede bahwa berdasarkan pengakuan kedua tersangka, narkoba senilai Rp 130 juta ini didapat dari JM yang merupakan pemasok. 

Kemudian Acil mengaku akan medapat upah sebesar Rp 500 ribu dan Ableh mendapat upah Rp 600 ribu. 

"Saat ini kasusnya masih kami lakukan pengembangan, dan juga kedua tersangka masih kami mintai keterangan," tegas Kompol Gede. 

Sementara Acil mengaku kalau dirinya baru satu kali bertemu dengan JM. 

"Saya baru satu kali bertemu dengan JM, dan setelah itu tidak ketemu lagi. Jadi nanti komunikasinya pakai HP," jelas Acil. 
(SellySilviana

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar