Kondisi Terkini Ade Armando Bikin Sedih, Komunikasi Pakai Bahasa Isyarat

Jumat, 15 April 2022 14:23 WIB

Share
Pegiat media sosial Ade Armando saat dibesuk teman-temannya di rumah sakit usai dikeroyok penyusup aksi demo mahasiswa 11 April.(ist)
Pegiat media sosial Ade Armando saat dibesuk teman-temannya di rumah sakit usai dikeroyok penyusup aksi demo mahasiswa 11 April.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kondisi terkini pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando sangat memprihatinkan. Meski begitu, sudah mengalami perkembangan ke arah lebih baik.

Ade Armando diketahui dikeroyok sejumlah orang saat hadir dalam aksi mahasiswa pada Senin, 11 April 2022 di depan gedung DPR RI. 

Kuasa Hukum Ade Armando, Aulia Fahmi mengungkapkan, bahwa kondisi terkini kliennya yang tengah menjalani perawatan di RS Siloam, Jakarta Selatan, masih terbatas.

"Komunikasi bisa lewat tangan dan isyarat lainnya,'' ujar Aulia, Kamis (14/4/2022).

Aulia menjelaskan, Ade mengalami luka di bagian wajah dan mendapat beberapa jahitan. Selain itu, kandung kemih dan otak Ade mengalami pendarahan.
 
"Ad beberapa jahitan di tubuh klien kami. Sangat berat dan tidak manusiawi,'' tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya telah menetapkan dua tersangka baru dalam kasus pengeroyokan Ade. Dua tersangka baru itu merupakan hasil pengembangan yang dilakukan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dua tersangka baru tersebut bernama Markos Iswan yang ditangkap di Sawangan, Depok, sementara Alfikri Hidayatullah ditangkap di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar