Lagi Asyik Indehoy di Kosan, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Satpol PP di Kalideres

Jumat, 15 April 2022 16:14 WIB

Share
Lagi Asyik Indehoy di Kosan, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Satpol PP di Kalideres
Petugas Satpol PP saat menjaring pasangan bukan suami istri di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satpol PP menjaring tiga pasangan bukan suami istri di kamar kosan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2022) malam. 

Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selvi Rachmawati mengatakan, ketiga pasangan bukan muhrim itu mengaku sebagai pasangan suami istri, akan tetapi tidak tidak dapat menunjukkan identitasnya.

''Semalam kami fokuskan di kosan (wilayah Kamal, Kalideres). Ketiga pasangan yang terjaring adalah penyewa kos yang mengaku pasangan (suami istri), tapi nggak bisa menunjukkan identitasnya,'' ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/4/2022).

Dia menegaskan, bahwa pasangan yang diamankan bukan di bawah umur, melainkan semuanya merupakan orang dewasa.

"Nggak ada yang di bawah umur. Semuanya dewasa,'' tegasnya.

Dikatakan, mereka selanjutnya diserahkan ke Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Barat. 

"Di Panti Sosial Kedoya, mereka akan mendapatkan pembinaan,'' ucapnya.

Diketahui, giat operasi penyakit masyarakat itu dimulai sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Giat ini juga sekaligus mencegah aktivitas seks bebas selama bulan suci Ramadan.

Satpol PP sebelumnya menggerebek kamar Apartemen City, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (13/4/2022). Di sana, delapan orang muda mudi yang bukan pasangan suami istri itu diamankan. (pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar