Sering Berhalusinasi di Pekarangan Tetangga Terdapat Emas, Kakek Tewas Nyebur Sumur

Jumat, 15 April 2022 20:24 WIB

Share
Sering Berhalusinasi di Pekarangan Tetangga Terdapat Emas, Kakek Tewas Nyebur Sumur
Personil Damkar Kabupaten Serang saat mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Halimi (60) warga Kampung Cilengsir, Desa Nagara Padang, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, tewas saat dievakuasi dari dalam sumur milik tetangganya pada Jumat (15/4/ 2022).

Belum diketahui penyebab korban ada di  dalam sumur tetangganya itu. 

Namun dari sejumlah informasi, korban mengalami sering berhalusinasi akibat mengalami kecelakaan jatuh dari pohon 3 tahun sebelumnya.

"Setelah jatuh dari pohon, korban sering barhalusinasi dengan menganggap di dalam sumur yang ada di pekarangan rumah tetangganya itu terdapat emas," terang Kapolsek Petir AKP Indra Irawan kepada Poskota.co.id.

Meski demikian, Kapolsek tidak ingin berspekulasi korban terjatuh atau sengaja turun ke dalam sumur untuk mengambil emas. 

AKP Indra Irawan mengatakan untuk mengetahui itu, pihaknya menunggu hasil olah TKP personil Satreskrim Polres Serang.

"Walau korban sering menyebut di dalam sumur ada emas, tapi kami tidak bisa mengatakan sengaja turun. Kita tunggu hasil penyelidikan tim reskrim," kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, sekitar pukul 04:30 WIB, usai santap sahur, Abidin berniat mengambil wudhu untuk melanjutkan shalat subuh. 

Namun saat itu, Abidin mendengar suara rintihan dari dalam sumur yang ada di belakang rumahnya.

"Saat dilihat menggunakan lampu senter ternyata suara rintihan itu berasal dari tetangganya yang ada dalam sumur," kata Kapolsek.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar