Jokowi Didesak Mundur Diganti Orang Nomor Satu di DKI, Chusnul: Anies Pernah Jadi Pembantunya Jokowi gak Becus Dipecat!

Sabtu, 16 April 2022 23:24 WIB

Share
Jokowi Didesak Mundur Diganti Orang Nomor Satu di DKI, Chusnul: Anies Pernah Jadi Pembantunya Jokowi gak Becus Dipecat!
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyindir cuitan Helmi Felis yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur lalu digantikan Anies Baswedan.

Chusnul membalas cuitan Helmi Felis, bahwa Anies Baswedan pernah menjadi pembantunya Jokowi, dan karena tidak bisa kerja pada akhirnya dipecat. Hal itu disampaikan di akun Twitternya, @ChusnulCh_ dilihat pada hari Jumat (15/4/2022).

“Anies itu pernah jd pembantunya Jokowi, ga becus dipecat. Jadi Gub membangun cuma melanjutkan Gub sblmnya, itupun ambil hutang sm Jokowi. Skrng sdh mau lengser, minta lg bantuan sm Jokowi.” tulis Chusnul Chotimah. 

“Lalu tnp malu @Helmi_Felis minta Jokowi mundur diganti dgn Anies. PenjiIat ga punya otak.(emoji tertawa),” sambungnya. 

Helmi Felis, pegiat media sebelumnya menuliskan di akun Twitternya @Helmi-Felis pada Jumat (15/4/2022), dikatakan bahwa Anies Baswedan bisa membawa Indonesia maju dan sejahtera.

“Jika Jokowi orang bijak & mau mundur lalu Anies menggantikannya. Kita tidak hanya melesat maju & sejahtera tapi akan kembali menjadi Bangsa yang TERSENYUM,” tulisnya. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar