Kecelakaan di Kebayoran Lama, Pemotor Tewas Usai Tabrak Gerobak Sampah, Korban Satpam JIS  

Sabtu, 16 April 2022 15:45 WIB

Share
Kecelakaan di Kebayoran Lama, Pemotor Tewas Usai Tabrak Gerobak Sampah, Korban Satpam JIS  
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan yang menewaskan pemotor terjadi di Jalan Ciputat Raya atau tepatnya di depan Apotek Kimia Farma Fedex wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban berinisial YSZ (36), satpam Jakarta International Stadium (JIS).

Berdasarkan keterangan saksi, korban melintas dari arah utara ke selatan di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, lalu menabrak gerobak sampah yang sedang ditarik Y (47) di pinggir jalan.

''Betul, korban bertabrakan dengan penarik gerobak sampah. Setelah menabrak, korban terpental ke kanan jalan dan tertabrak mobil yang melaju,'' ujar Kanit Laka Jakarta Selatan, AKP Sigit, dalam keterangannya, Sabtu (16/4/2022).

Lanjut dia, saksi di lokasi tidak ada yang melihat nomor mobil yang menabrak korban yang langsung melarikan diri.

"Korban mengalami luka berat. Sementara penarik gerobak sampah mengalami luka ringan. Mobil langsung meninggalkan TKP,'' ucapnya.

Dikatakan, korban tewas akibat benturan keras di bagian kepala, kaki kanan dan kiri. Korban selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum.

Saat ini, aparat kepolisian masih terus mendalami penyebab kecelakaan yang menewaskan pemotor.

Sebelumnya, beredar postingan video kecelakaan lalu lintas di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Dalam keterangan video tersebut disebutkan korban berprofesi sebagai satpam JIS. (zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar