Rumah Terbakar di Pademangan, Warga Panik, Duh...Malah Baku Hantam

Sabtu, 16 April 2022 08:02 WIB

Share
Rumah Terbakar di Pademangan, Warga Panik, Duh...Malah Baku Hantam
Warga bersama petugas pemadam berusaha memadamkan api yang membakar salah satu rumah warga di kawasan pademangan, Jakut. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tinggal di Jalan Ampera Tiga, Pademangan, Jakarta Utara ludes dilalap si jago merah pada Jumat (15/4/2022) malam.

Sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Begitu petugas pemadam kebaran tiba di lokasi, sejumlah warga langsung berebutan selang air petugas.

Sontak saja terjadi aksi saling dorong. Keributan tidak dapat terhindarkan, warga saling baku hantam. Namun, aksi tersebut dapat diredam setelah pengurus kecamatan Pademangan turun tangan.

Susilo, perwira pemadam kebakaran yang sedang piket mengatakan, begitu mendapat laporan dari masyarakat adanya kebakaran pihaknya langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke TKP.

“Sekitar kurang lebih jam sembilan malam ada warga datang ke pos dan melaporkan terjadi kebakaran. Dua unit langsung meluncur ke lokasi,'' ujarnya, Sabtu.
 
Susilo menduga penyebab kebakaran lantaran hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Sementara korban jiwa nihil.

'Diduga akibat korsleting listrik. Semua keluarga selamat,'' tukasnya.

Mengenai penyebab kebakaran, saat ini masih diselidiki oleh Polsek Pademangan. (CR06)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar