'Tolak' Jokowi Tiga Periode, Merinding Masinton PDIP Siap Mati Dibunuh Demi Melawan Penindas dan Kekuasaan Otoriter

Sabtu, 16 April 2022 22:29 WIB

Share
'Tolak' Jokowi Tiga Periode, Merinding Masinton PDIP Siap Mati Dibunuh Demi Melawan Penindas dan Kekuasaan Otoriter
Anggota DPR RI, Masinton Pasaribu. (Foto: Instagram/@masinton)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengirim pesan terhadap oknum yang rakus dan serakah akan kekuasaan. Politisi PDIP itu siap mati dibunuh demi menyampaikan sebuah kebenaran.

“Dibunuh pun saya siap dan tak akan meminta maaf pada oknum kekuasaan yang rakus dan serakah,” ujar Masinton Pasaribu melalui keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (16/4/2022).

“Sejarah panjang hidup saya sejak mahasiswa hingga saat ini sudah saya wakafkan melawan tirani penindas dan kekuasaan otoriter,” sambung Masinton.

Pesan tersebut dilontarkan Masinton menanggapi rencana aksi pendukung Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan terkait isu Jokowi tiga periode

Informasi yang diterima Masinton, demo bertajuk aksi damai itu bakal digelar DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP pada Senin (19/4/2022) mendatang.

Dia menduga massa akan mengepung kantor PDIP dan mendesak Masinton untuk minta maaf kepada Luhut atas serangan isu Jokowi tiga periode tersebut.

Masinton sebelumnya menuding Menteri Luhut aktif menggalang kekuatan politik terkait wacana perpanjangan masa jabatan presiden.

“Siapa yang cari muka, siapa yang mewacanakan dan memobilisasi dukungan kepala desa? Luhut! Siapa yang menggalang beberapa ketua umum partai? Luhut! Artinya brutus dalam istana itu ya Luhut,” ujar Masinton, belum lama ini. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar