North-West Derby, Diperkirakan Setan Merah Bakal Kesulitan Tekuk Liverpool di Anfield

Senin, 18 April 2022 17:50 WIB

Share
Tim Manchester United.(Foto: twitter @ManUtd)
Tim Manchester United.(Foto: twitter @ManUtd)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Pelatih  Manchester United, Ralf Rangnick percaya diri timnya bisa menaklukan Liverpool di Anfield.

Partai big match akan tersaji ketika Liverpool bersua Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Laga bertajuk North-West Derby ini akan berlangsung di Stadion Anfield pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Man Utd membawa bekal berharga saat menyambangi markas kebanggaan Liverpool. The Red Devils berhasil menekuk Norwich City 3-2 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada laga itu. Bintang asal Portugal tersebut mampu mencatatkan hattrick (tiga gol) ke gawang Norwich.

Rangnick mengatakan, jika Man Utd bermain apik seperti yang ditunjukkan ketika melawan Norwich, dia yakin tim asuhannya bisa membawa meraih kemenangan di Anfield.

"Kami harus pergi ke Liverpool dan mendapatkan apa saja dari pertandingan itu. Jika memungkinkan, kami akan meraih tiga poin. Itu bisa terjadi dalam sepak bola, itu pernah terjadi sebelumnya, tetapi kami harus realistis. Kami harus bermain jauh lebih baik dalam penguasaan bola," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Jika mampu menyabet tiga poin,  Man Utd bisa menjaga kans untuk menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Manchester Merah saat ini berada di posisi kelima dengan torehan 54 poin, selisih 3 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Namun melawan Liverpool bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab,The Reds saat ini tengah dalam performa menanjak.

"Mereka bagus, mereka sangat bagus. Bukan kebetulan bahwa mereka tim bagus. Jurgen (Klopp) telah membangun tim itu selama enam setengah tahun terakhir," ujar Rangnick.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler