Destinasi Jelang Berbuka Puasa, Ngabuburit Asyik di Taman Lapangan Banteng di Festival Ramadhan Market 2022 

Selasa, 19 April 2022 19:40 WIB

Share
Destinasi Jelang Berbuka Puasa, Ngabuburit Asyik di Taman Lapangan Banteng di Festival Ramadhan Market 2022 
Suasana Taman Lapangan Banteng pada sore hari banyak masyarakat bersantai ria menunggu adzan maghrib.(Foto: Rika)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taman Lapangan Banteng jadi salah satu destinasi ngabuburit baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Sebab selama bulan Ramadhan ini terdapat festival Ramadhan Market 2022.

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id di lokasi, banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya di festival ini sembari menunggu azan maghrib.

festival 'Ramadhan Market 2022' ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai tanggal 11 sampai 24 April 2022.

Dalam festival tersebut terdapat pertunjukkan musik, talkshow, serta berbagai macam booth usaha mikro kecil menengah (UMKM). Mulai dari kuliner maupun produk pakaian dan kerajinan tangan.

Adapun masyarakat mengikuti kegiatan seminar talkshow, olahraga lari mengelilingi kawasan ini, hingga sekedar bersantai di kursi bean bag yang disediakan pengelola taman.

Salah seorang pengunjung, Salwa (43) mengaku baru pertama kali datang ke Taman Lapangan Banteng.

Dia menuturkan bahwa kedatangannya kali ini, untuk datang ke festival Ramadhan yang ia ketahui informasi dari temannya.

"Ke sini naik motor, sengaja menghabiskan waktu ke Lapangan Banteng untuk ngabuburit," ujar Salwa saat berbincang di sela waktu dia bersantai, Selasa (19/4/2022).

Menurut Salwa, suasana di Lapangan Banteng yang terletak di pusat Ibu Kota ini sangat cocok untuk sekedar bersantai-santai sembari menunggu adzan maghrib.

"Suasananya adem, cocok buat healing-healing," ungkapnya sambil tertawa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar