Serempet Pejalan Kaki, Pengemudi Sedan Kabur Hingga Menyeret Motor Sejauh 1 Kilometer 

Selasa, 19 April 2022 19:21 WIB

Share
Serempet Pejalan Kaki, Pengemudi Sedan Kabur Hingga Menyeret Motor Sejauh 1 Kilometer 
Tangkapan layar video rombongan motor mengejar sebuah sedan yang melakukan aksi tabrak lari.(@merekamjakarta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil sedan dikejar oleh sejumlah pengendara motor di Jalan Raden Saleh Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Pengejaran tersebut terjadi akibat mobil tersebut diduga telah terlibat tabrak lari.

Aksi kejar-kejaran antarkendaraan pun terjadi. Peristiwa tersebut terekam dalam video dan telah beredar luas di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram tersebut, pemotor mengejar mobil sedan bernomor polisi B 1396 SAJ yang diduga melakukan tabrak lari di Jalan Kramat.

Kemudian pengemudi mobil berusaha kabur dan kembali menabrak kendaraan sepeda motor di kawasan Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan Instagram tersebut juga terdapat penjelasan dari pengendara yang mengejar mobil tersebut.

"Ojol udah berhentiin, tapi dia enggak mau turun, masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak lagi di McD Raden Saleh nabrak motor lagi. Terus juga tuh motor keseret satu kilometer,” tulis akun Instagram @merekamjakarta, Selasa (19/4/2022).

Pengendara mobil sedan tersebut diduga melarikan diri lantaran takut banyaknya massa yang mengejarnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata bernama Taufik mengatakan, mulanya ada mobil berwarna putih sedang mengejar mobil yang diduga terlibat tabrak lari tersebut.

"Nabrak orang katanya, terus dipepet mobil putih, dia mundur ke kanan langsung tancap gas ke kanan, kena motor di sana, nyeret sampai ada percikan apinya," kata Taufik saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (19/4/2022).

Akibatnya pengemudi dan penumpang sepeda motor yang sedang melintas tersebut, tertabrak hingga menyebabkan luka di sejumlah bagian tubuh.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar