Datang Naik Mobil Pajero, Komplotan Emak-emak Sosialita Nyolong 7 Kalung Emas di Pasar Cisoka

Rabu, 20 April 2022 19:27 WIB

Share
Rekaman CCTV mobil pencuri kalung emas. (ist)
Rekaman CCTV mobil pencuri kalung emas. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Enam emak-emak bergaya sosialita melakukan aksi pencurian kalung emas di sebuah toko perhiasan di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/4/2022), pukul 09.00 WIB.

Dalam aksinya tersebut, enam ibu-ibu berhasil menggasak 7 buah kalung emas.

Pemilik toko, Toni, 41 tahun mengatakan awalnya dua orang perempuan datang ke toko emas dan melihat kalung. Kemudian, dua orang perempuan datang lagi dan melihat kalung. "Jadi mereka datang engga langsung semua, datangnya dua-dua," katanya kepada Poskota, Rabu (20/4/2022).

Kemudian, mereka melihat kalung pada baki yang sama secara bergantian. "Udah milih-milih terus taruh lagi. Kamudian mereka alasan engga jadi beli karena mau buat anak, nanti aja ajak anaknya kesini,".

Menurutnya, para pelaku pencurian tersebut berpenampilan menarik dan tidak mencurigakan. "Mereka rapih, pada pakai baju bagus dan kerudungan juga. Naik mobil Pajero juga," pungkasnya. (Veronica Prasetio)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler