Kakak Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Adik Bungsu di Hadapan Sang Ibu Ternyata karena Masalah Sepele 

Rabu, 20 April 2022 16:12 WIB

Share
Kakak Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Adik Bungsu di Hadapan Sang Ibu Ternyata karena Masalah Sepele 
Rumah duka yang juga tempat peristiwa pembunuhan terhadap korban BF di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. (Foto: Poskota/Ardhi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - SI, ibu dari BF (38) sempat berteriak minta tolong kala mendapati  anaknya dibunuh, Rabu (20/4/2022) sekira pukul 03.30 WIB.

SI tak menyangka anak pertamanya itu tewas ditusuk oleh D (19) yang tak lain adalah anak bungsunya.

Diketahui BF tewas ditusuk di teras depan rumahnya di Jalan Batu Kinyang I, RT 07/04, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penyebabnya sepele, hanya karena D yang merupakan anak bungsu tak terima ditegur BF lantaran dianggap terlalu lama mengembalikan sepeda motor milik korban.

Ketua RT 07/04, Abdul Aziz mengungkapkan, SI sempat berteriak minta tolong ke warga usai mendapati BF terkapar dalam keadaan bersimbah darah.

"Ibunya teriak minta tolong, tolong begitu. Posisinya pelaku sudah ngaku ke kakak perempuannya yang tinggal dekat lokasi kalau dia membunuh masnya," ucap Aziz kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Warga sekitar lokasi kejadian yang tengah bersiap untuk sahur sebenarnya mendengar teriakan SI, namun mereka tak berani masuk ke rumah lantaran khawatir dengan keberadaan pelaku D.

Menurut Aziz, warga khawatir jadi sasaran amuk   D. Apalagi di mata warga sekitar, D mudah tersulut emosinya sehingga beberapa kali terlibat percekcokan dengan anggota keluarga dan juga pernah terlibat kasus hukum ditangani Polres Metro Jakarta Timur.

Aziz mengatakan, warga sekitar baru berani mendekat kala sejumlah anggota Polsek Kramat Jati datang guna mengamankan pelaku serta mengevakuasi jenazah BF dari rumah.

Sekitar pukul 06.00 WIB, jenazah BF dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan jadi barang bukti keperluan penyidikan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar