Klaim Sudah Banyak Orang Daftar Mudik Gratis, Sudinhub Jakbar Ngeluh Belum Ada Satu Pun yang Datang Verifikasi  

Rabu, 20 April 2022 15:55 WIB

Share
Klaim Sudah Banyak Orang Daftar Mudik Gratis, Sudinhub Jakbar Ngeluh Belum Ada Satu Pun yang Datang Verifikasi  
Kasudinhub Jakarta Barat, Erwansyah. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat membuka posko verifikasi bagi warga yang sudah mendaftar ke website mudikgratisdkijakarta.id untuk ikut program mudik gratis.

"Kita buka posko verifikasi di kantor Sudinhub Jakarta Barat di Cengkareng. Sudah dibuka sejak hari minggu kemarin," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Posko verifikasi itu dibuka untuk memastikan jumlah warga Jakarta Barat yang sudah terdaftar dalam program mudik gratis Pemerintan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Warga yang ingin melakukan verifikasi bisa datang ke posko membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) serta bukti telah mendaftar via online.

Setelah terverifikasi, pihak penyelenggara mudik gratis akan memberikan tiket sesuai dengan kota tujuan dan waktu keberangkatan yang telah ditentukan.

"Nanti ada pihak EO-nya yang akan memberikan tiket. Berangkatnya tetap dari Monas," jelas Erwansyah.

Hingga saat ini, Erwansyah memastikan belum ada satu pun warga yang datang melakukan untuk ikut program verifikasi mudik gratis tersebut. Meski demikian, banyak warga Jakarta Barat yang sudah melakukan pendaftaran melalui website.

"Kita tidak bisa monitor berapa jumlah warga yang daftar karena linknya cuma satu. Tapi yang pasti sudah banyak," ucapnya.

(Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar