Wujudkan Transformasi Transportasi Berkelanjutan Jadi Tantangan LRTJ

Rabu, 20 April 2022 20:23 WIB

Share
Wujudkan Transformasi Transportasi Berkelanjutan Jadi Tantangan LRTJ
Jajaran PT LRT Jakarta menunjukkan wajah baru ID Card LRTJ . (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Dalam rangka Ulang Tahun PT LRT Jakarta ke-4 yang jatuh pada tanggal 16 April 2022, pada Senin (18/04), LRT Jakarta menggelar syukuran HUT bertemakan “LRTJ Wujudkan Transformasi Transportasi Berkelanjutan” sekaligus melaksanakan peluncuran LARATA,.

Ikon baru LRTJ yang sarat dengan nilai-nilai yang dianut LRTJ dalam mewujudkan visi misi perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan perwakilan Insan LRTJ, acara ini sukses digelarsecara offline di Stasiun LRTJ Pulomas dan online melalui ZOOM. Rangkaian perayaan HUT diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat-Nya yang selalu menemani perjalanan 4 tahun LRT Jakarta yang penuh berbagai tantangan.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran maskot LRT Jakarta yang bernama LARATA sebagai ikon baru perusahaan dengan konsep pahlawan dan desain menarik. Di samping sebagai upaya peningkatan branding di mata masyarakat, kehadiran ikon ini merupakan simbol wujud komitmen LRTJ dalam mewujudkan transformasi transportasi yang berkelanjutan.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra menyampaikan terima kasihnya kepada segenap Insan LRTJ dan para pemangku kepentingan atas segala dukungan yang diberikan kepada LRT Jakarta selama
berdiri memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depannya, tentu kita semua berharap kiranya LRT Jakarta dapat secara konsisten melakukan inovasi dan transformasi guna terus memberikan pelayanan terbaik sebagai moda transportasi modern berkelanjutan di DKI Jakarta, serta memberikan kemudahan mobilitas masyarakat dengan integrasi antar moda transportasi” tutur Hendri.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula pemberian apresiasi kepada Sumber Daya Manusia (SDM) melalui penghargaan “Insan LRTJ of The Year” atas kinerja dan penerapan nilai-nilai perusahaan selama bekerja di LRT Jakarta. Selain itu, dilaksanakan pula peluncuran ID Card Insan LRT Jakarta yang bekerjasama dengan Bank DKI sebagai pembaruan pada citra perusahaan secara internal.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada Yayasan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tahfidz Annisfasa yang bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Raudhatul Jannah LRT Jakarta.

Pemberian santunan ini sekaligus menjadi Corporate Social Responsibility (CSR) LRT Jakarta di bulan suci Ramadhan 2022. Rangkaian kegiatan HUT ke-4 LRT Jakarta telah dilakukan sejak beberapa waktu lain. Sebelumnya, LRT Jakarta telah berkolaborasi dengan PT YOU Indonesia / YOUVIT dalam mendukung kesehatan penumpang transportasi umum melalui pembagian sampel produk gratis di stasiun-stasiun LRT Jakarta
dari tanggal 14 Maret hingga 27 Maret 2022.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Webinar Kesehatan secara online yang bertajuk “Kiat Sehat dan Penuhi Gizi Selama Puasa & Pandemi” kerja sama LRT Jakarta, YOUVIT dan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DKI Jakarta, yang turut disiarkan melalui kanal youtube LRT Jakarta dan dihadiri lebih 1.000 peserta.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar