Enam PSK Terjaring Aparat Gabungan di Bekasi, Wanitanya Seksi dan Montok Bro!

Kamis, 21 April 2022 11:37 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak enam orang pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia oleh tim gabungan yang terdiri dari aparatur gabungan pemerintah Kabupaten Bekasi.

Aparatur gabungan tersebut, di antaranya, Tim Penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Dinas Sosial Kabupaten Bekasi bersama Satpol PP dibantu dengan aparat Kodim, Polres dan POM TNI.

Para PSK terjaring saat aparatur gabungan melakukan operasi razia di wilayah Kabupaten Bekasi.

Yang berhasil diamankan di wilayah kampung Pasirkonci, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan dan Kampung Cilampayan Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat. 

"Ya, kami telah menjaring enam orang wanita PSK, mereka kami amankan untuk dilakukan pendataan,” ujar Kepala Bidang Rehabiltasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Yanuar dalam keterangannya, Kamis (21/04/2022).

PSK yang terjaring operasi razia terhadap akan dilakukan assessment untuk pendataan. Nantinya akan dikirim melalui panti rehabilitasi sosial tuna susila (PRSTS) Sukabumi.

“Untuk selanjutnya diberikan pembinaan dan pelatihan keterampilan yang dapat berguna sebagai sumber mata pencarian di masyarakat,” jelasnya.

Yanuar mengungkapkan, gelar operasi razia merupakan kegiatan rutinitas di bulan suci Ramadan. 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk untuk mengurangi penyakit masyarakat, terlebih para PSK ini menutup usahanya di bulan suci Ramadan ini.

“Ya, kegiatan razia ini merupakan kegiatan rutin, setiap bulan suci Ramadan pasti kami adakan agar bisa mengurangi penyakit sosial di masyarakat. Apalagi saat ini umat Islam tengah menjalani ibadah puasa dan tidak menimbulkan konflik sosial di masyarakat,” tukasnya. (Ihsan Fahmi).

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler