Ikut Terlibat dalam Investasi Bodong Robot Trading DNA Pro, Penyanyi Rossa Sore Ini Diperiksa Bareskrim

Kamis, 21 April 2022 17:41 WIB

Share
Ikut Terlibat dalam Investasi Bodong Robot Trading DNA Pro, Penyanyi Rossa Sore Ini Diperiksa Bareskrim
Sri Rossa Roslaina Handayani.(Rossaofficial.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Sri Rossa Roslaina atau akrab dengan sapaan Rossa hari ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait keterlibatannya dengan kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Kabar pemeriksaan terhadap Rossa dikatakan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

"Rossa sudah konfirmasi, sore (ini) menghadiri pemeriksaan," kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, seharusnya artis Billy Syahputra juga dijadwalkan akan diperiksa hari ini. Namun, dirinya batal diperiksa hari ini dan akan dijadwalkan kembali pada Kamis (28/4/2022).

"Billy Syahputra ditunda Kamis 28 April 2022," lanjut Gatot.

Publik figur lainnya yang rencananya hari ini diperiksa sebagai saksi kasus robot trading DNA Pro yakni Herman Josis Mokalu atau akrab disapa Yossi. Salah satu personel grup band Project Pop itu meminta penjadwalan ulang  pemeriksaan pada Jumat (22/4/2022).

"Yosi Project Pop penundaan besok jam 1 siang," ujar Gatot.

Dalam kasus ini, sebanyak 12 orang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus robot trading DNA Pro. Masing-masing tersangka berinisial, AB (DPO), ZII (DPO), JG (DPO), ST (DPO), FR, FE (DPO), AS (DPO), DV (DPO), RK, RS, RU, dan YS.

Dari 12 tersangka kasus robot trading DNA Pro, sebanyak lima orang di antaranya telah berhasil ditangkap. Mereka berinisial FR, RK, RS, RU dan YS.

Whisnu menyebut pihaknya masih mendalami keterlibatan lima tersangka dalam kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Tujuh tersangka lain juga masih dalam pencarian. Tujuh orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Adapun ketujuh tersangka itu ialah AB, ZII, JG, ST, FE, AS dan DV.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar