Satpam Ini Kurang Ajar Terhadap Wanita, Bukannya Melindungi Malah Jadi Begal Payudara

Kamis, 21 April 2022 23:07 WIB

Share
Begini tampang RR, pelaku begal payudara di Kota Bogor. (Foto: Ist)
Begini tampang RR, pelaku begal payudara di Kota Bogor. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satpam itu tugasnya melakukan pengamanan, bukan sebaliknya jadi pelaku aksi tidak senonoh. Yah, jangan ditiru ya kelakukan satpam ini yang melakukan pelecehan terhadap kaum wanita.

Aksi pelaku berinisial RR (26), yang membegal payudara seorang wanita terekam kamera pengawas atau CCTV, dan viral di media. 

Korban NN (36) saat itu hendak menjemput anaknya sepulang sekolah pada Rabu (20/4/2022) siang.

Sesampainya di jalan Mbah Dalem Kelurahan Kedungbadak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, korban dipepet sebuah sepeda motor yang dikendarai pelaku. Pelaku langsung meremas payudara sebelah kanan korban dan melarikan diri. 

"Aksi cabulnya ternyata terekam CCTV milik warga setempat. Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian kami jemput di kediamannya di Tegal Mangga  Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (21/4/2022). 

Aksi RR, jelas Kasat, termasuk perbuatan cabul atau dengan sengaja merusak kesopanan di depan umum. 

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP. Tentang perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara," tandas Kasat Reskrim.

Kini pelaku RR meringkuk di hotel prodeo Mapolres Bogor Kota. Aparat juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam bernopol B-6272-EV yang dipakai pelaku melancarkan aksinya. (Billy Adhiyaksa/yh) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler