Di Depan Kabah, Secarik Kertas Berisi Doa Minta Jokowi Lengser Sebelum 2024, Guru Besar Unair: Pikirannya Dipenuhi kekecewaan

Jumat, 22 April 2022 14:45 WIB

Share
Secarik kertas berisi doa untuk Jokowi (Twitter/@henrysubiakto)
Secarik kertas berisi doa untuk Jokowi (Twitter/@henrysubiakto)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral tulisan di secarik kertas yang berisikan doa agar Presiden Jokowi lengser sebelum tahun Pemilu 2024.

Foto ini diunggah akun twitter Guru besar Universitas Airlangga, Prof Henri Subiakto. Dalam foto terlihat memandang berada di latar belakang Kabah.

Diduga foto itu diambil seseorang saat melakukan ibadah umroh di Mekkah. Tertuliskan doa untuk Jokowi agar segera lengser sebelum 20224.

"Ya Allah segeralah lengserkan Jokowi dkk sebelum 2024 agar rakyat Indonesia tidak sengsara menderita," demikian tulisan tersebut. 

Prof Henri pun menilai banyak orang yang mederita saat pemerintah Jokowi. Hal ini yang menimbulkan pikiran penuh kebencian dan dengki terhadap pemerintah.

"Merasa menderita, walau sampai Mekkah. Banyak orang merasa menderita dan sengsara karena pikirannya dipenuhi kekecewaan dan dengki yang menutup sanubari" kata Prof Henri di Twitter-nya

Ia juga mengatakan Allah maha tahu atas doa-doa hambanya. Namun, jika doa itu tidak dikabulkan, maka manusia tak perlu kecewa. 

"Allah Maha penentu segalanya, manusia tak perlu kecewa walau doa-doanya tak diterima. Semoga yg berdoa tsb diberi kesehatan & umur panjang" kata prof Henri.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler