Dulu Kampanye Umbar 23 Janji, Tak Satu Pun yang Ditepati, Termasuk Stop Reklamasi, Nelayan Jakarta: Anies Baswedan Tukang Ngibul!  
Jumat, 22 April 2022 16:50 WIB
Share
Khalil, seorang nelayan di Pesisir Teluk Jakarta sedang mengeluhkan soal reklamasi di Balai Kota DKI Jakarta.(Foto: Rika Pangesti)

"Pemprov DKI harus memberikan sanksi tegas kepada perusahaan properti yang terbukti terlibat dalam tambang pasir laut untuk menguruk kawasan reklamasi dan meminta mereka untuk memulihkan kawasan yang telah rusak," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sejumlah massa dari Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (KOPAJA) mendatangi kantor Anies untuk memberikan surat peringatan 1 (SP 1), pada Jumat (22/4/2022).

Sebab, Kopaja menilai masih banyak permasalahan-permasalahan yang dialami oleh warga DKI Jakarta dan belum diselesaikan dengan baik.

"Gimana mau jadi presiden, jadi gubernur aja nggak becus. Enggak bisa nepati janjinya satu pun. Mana dari yang kita catat ada 23 janji, enggak ada satu pun yang ditepati. Anies Baswedan tukang ngibul," cetusnya kesal.

Untuk diketahui, Kopaja terdiri dari puluhan komunitas Warga Jakarta yang terlanggar haknya serta organisasi mahasiswa dan masyarakat sipil yang peduli terhadap permasalahan yang dihadapi oleh Warga Jakarta. 

(Rika Pangesti)
 

Halaman
Berita Terpopuler