Uang Binomo Terkuras Habis, Pria di Tamansari Kalap Bikin Babak Belur Temannya

Jumat, 22 April 2022 23:30 WIB

Share
Uang Binomo Terkuras Habis, Pria di Tamansari Kalap Bikin Babak Belur Temannya
Ilustrasi penganiayaan karena uang Binomo terkuras (Freepick)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria berinisial H menjadi korban penganiayaan di sebuah restauran kawasan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (20/4/2022).

Korban dianiaya oleh rekannya berinisial A lantaran tak terima uang modal untuk bermain aplikasi binomo habis begitu saja.

Padahal H sudah menjelaskan kepada A masalah uang modal senilai ratusan juta itu bisa habis karena setiap hari kesedot aplikasi.

Perusahaan yang diberikan saham oleh H dan A tidak berkembang dan memgalami penurunan hingga bangkrut.

Elis, kekasih H menceritakan, sebelum bangkrut di aplikasi binomo, A sempat menerima pembagian hasil sebesar Rp 33 juta.

Kemudian kekasihnya hanya menerima uang sebesar Rp20 jutaan dan setelah itu tidak pernah ada keuntungan lagi yang diterima H dan A.

"Mereka main dari tahun 2021 lalu, terus kemarin sempat terima untung si A Rp 33 juta," ujarnya kepada wartawan, Jumat (22/4/2022).

Karena sudah kehabisan modal bermain binomo, H kemudian pulang ke Kalimantan Barat sebelum perayaan Imlek 2022 lalu.

Tak punya pekerjaan tetap, maka H menganggur di Kalimantan, hingga akhirnya pada Minggu lalu mendapat telepon tawaran pekerjaan.

Seorang wanita berinisial W ini menawarkan pekerjaan yang menggiurkan dengan gaji besar, dan tiket pesawat ke Jakarta dibelikan, serta dapat tempat tinggal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar