Viral Dua Kelompok ABG Bentrok di Antasari Jaksel, Mencekam! Pengendara Motor yang Melintas Disetop Dikerubungi, gak Tahu Nasibnya  

Jumat, 22 April 2022 20:09 WIB

Share
Viral Dua Kelompok ABG Bentrok di Antasari Jaksel, Mencekam! Pengendara Motor yang Melintas Disetop Dikerubungi, gak Tahu Nasibnya  
Aksi tawuran dua kelompok ABG di Jalan Antasari, Jaksel. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video bentrok antar dua kelompok beredar luas di media sosial dan viral. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut tampak sejumlah anak baru gede (ABG) melakukan kejar-kejaran di jalan raya. Beberapa ABG tampak membawa kayu panjang.

Tampak juga sejumlah remaja menghentikan laju pengendara sepeda motor saat mereka tawuran. Pemotor tersebut langsung dikerubungi oleh gerombolan ABG.

"Aksi tawuran antar dua kelompok pemuda di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dini hari tadi," tulis keterangan video, Jumat (22/4/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol, Donni Bagus Wibisono mengatalan, akan mengecet informasi tersebut.

"Lagi dicek apakah kejadian dini hari tadi atau lain waktu dan sedang dilakukan pendalaman," kata Donni.

Dia menegaskan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan tawuran antara dua kelompok tersebut.

"Masih diselidiki apakah kejadian semalam atau bukan," ujarnya. (CR07)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar