Lama Tak Terdengar, Pol PP Kembali Grebek Tempat Prostitusi Gunung Antang Matraman, Ini Yang Ditemukan

Sabtu, 23 April 2022 22:45 WIB

Share
Lama Tak Terdengar, Pol PP Kembali Grebek Tempat Prostitusi Gunung Antang Matraman, Ini Yang Ditemukan
Penggerebekan tempat prostitusi di Gunung Antang (IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Petugas gabungan menggerebek lokalisasi prostitusi Gunung Antang, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (22/4/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Kasi Ops Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Jakarta Timur, Badrudin mengatakan penggrebekan tempat prostitusi tersebut tak membuahkan hasil.

Tak ada satu pun pekerja seks komersial (PSK) yang jadi target utama operasi ini, diamankan petugas.

Sebab, saat petugas menyambangi lokalisasi prostitusi yang berada di eks jalur rel kereta api arah Stasiun Jatinegara - Stasiun Manggarai tersebut, kondisi kafe remang-remang serta bilik bercinta dalam keadaan gelap dan kosong.

Badrudin menduga kosongnya tempat prostitusi itu lantaran petugas dari Satpol-PP tingkat Kecamatan Matraman sudah terlebih dahulu melakukan operasi.

Sehingga membuat orang yang berkecimpung dalam tempat prostitusi enggan menggelar aktivitas.

"Untuk (lokalisasi prostitusi) Gunung Antang tadi kebetulan dari Satpol PP Kecamatan Matraman sudah masuk (operasi) duluan, makanya kita datang sudah kosong. Tidak ada hasil," katanya kepada wartawan di lokasi.

Meski tidak berbuah hasil, Badrudin berjanji akan kembali melakukan pengawasan di lokalisasi prostitusi Gunung Antang, Matraman.

"Nanti untuk berikutnya pasti kita akan lakukan pengawasan dan penindakan," ungkapnya. (Ardhi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar