Jokowi Disopiri Anies Baswedan Pastikan 1 Juni Sirkuit Formula E Sudah Bisa Dipakai Balapan

Senin, 25 April 2022 18:10 WIB

Share
Jokowi Disopiri Anies Baswedan Pastikan 1 Juni Sirkuit Formula E Sudah Bisa Dipakai Balapan
Jokowi disopiri Anies Baswedan saat meninjau kesiapan Sirkuit Formula E yang rencananya mulai dipakai balapan pada 1 Juni. (ist)

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung lokasi sirkuit dan pembangunan tribun Formula E bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk melihat langsung progres dan sejauh mana persiapan perhelatan ajang tersebut yang akan digelar pada 4 Juni mendatang. 

Terlihat, RI 1 Jokowi tampak disupiri Anies dengan memakai baju yang biasa ia pakai yaitu kemeja putih serta celana hitam dan Anies memakai baju dinas coklat dan rompi bertuliskan Jakarta Kota Kolaborasi. 

"Saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan," kata Jokowi saat konferensi pers di Jakarta Utara, Senen (25/4/2022). 

Dalam kunjungannya, Jokowi mengatakan, untuk lintasan ajang balap mobil listrik ini sudah siap keseluruhan. Oleh karena itu, kata Jokowi, tinggal dikejar pembangunan pada paddock dan grand standnya. 

"Masih ada waktu habis lebaran, dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapan," ujarnya. 

Sementara itu, Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengklaim pembangunan track Formula E sudah rampung 100 persen dan tinggal melakukan pengerjaan seperti pembangunan peddock dan grand stand 

"Kemudian pagar nanti di atas beton beton ini akan ada pagar yang untuk melindungi itu semua yang akan dikerjakan sama persiapan untuk tamu tamu menggunakan mall di sebelah ini. Tapi secara umum sirkuit sudah 100 persen," kata Anies.
(AldiRinaldi)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar