Nama Baik Dicemarkan, Sekjen PAN Laporkan Tim Kuasa Hukum Ade Armando ke Polisi

Senin, 25 April 2022 17:05 WIB

Share
Nama Baik Dicemarkan, Sekjen PAN Laporkan Tim Kuasa Hukum Ade Armando ke Polisi
Eddy Soeparno ditemani Syakri Daulay dan Sigit Purnomo (Pasha) melaporkan Muannas Alaidid Cs ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.(Foto: Andi Adam )

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekertaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN), Eddy Soeparno, melaporkan tim Kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid dan rekan ke SPKT Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

"Kami sudah melakukan laporan atas perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan terlapor adalah saudara Muannas Alaidid dan kawan-kawan," ujar Eddy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (25/4/2022).

Adapun laporan tersebut telah diterima dan teregister di Polda Metro dengan nomor LP/B/2107/IV/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 25 April 2022.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kuasa hukum Eddy, Erlangga Rekayasa menambahkan, dalam pelaporan ini pihaknya melampirkan bukti-bukti yang diperlukan, salah satunya ialah tangkapan layar cuitan Muannas Cs. 

Namun sayang, dia tak merincikan cuitan apa yang dilaporkan itu.

"Bukti kami laporkan capture cuitan terlapor yang diduga si terlapor yang melakukan tindakan dugaan tindak pidana," jelas dia

Dia juga mengatakan, bahwa laporan ini tak ada kaitannya dengan laporan yang dilayangkan oleh pengacara Ade Armando sebelumnya.

"Iya beda dong jangan kaitkan ini, tidak kami tidak lapor balik," tandasnya.

Dalam laporan ini, Muannas Alaidid cs disangkakan melanggar Pasal 27 Ayat (3) Juncto Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHAP dan atau Pasal 311 KUHAP dan atau Pasal 315 KUHAP.

Sekadar informasi, Eddy, sebelumnya sempat berseteru dengan pihak Ade Armando. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar