Sakit Hati Dihina Miskin, Pacar Ketahuan Open BO Via Facebook, Digangbang Bareng 2 Teman Sampai Tak Bernyawa

Senin, 25 April 2022 17:42 WIB

Share
Sakit Hati Dihina Miskin, Pacar Ketahuan Open BO Via Facebook, Digangbang Bareng 2 Teman Sampai Tak Bernyawa
Tiga pelaku pemerkosaan terhadap cewek open booking yang berhasil diamankan polisi. (Rika)

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Kasus pembunuhan terhadap perempuan berinisial TM (21) di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/4/2022) dilatarbelakangi faktor cemburu dan dendam.

Pelaku MBA selaku kekasih korban, bersama dua rekannya AS dan AK ditangkap polisi karena memperkosa dan membunuh TM di kamar kosnya.

"Kecewa karena pacarnya sering open booking order (BO) melalui Facebook," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono  di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).

Menurut Ewo, MBA pernah memergoki TM melakukan open BO tersebut.

Kemudian salah satu tersangka lainnya, tega memperkosa dan membunuh korban karena dendam, pelaku pernah dihina miskin oleh korban.

"Dan satu (lainnya) dia hanya ingin merasakan keinginan berhubungan badan sehingga pada kesempatan itulah mereka semuanya melakukan kejadian itu," ucap Ewo.

Ewo mengatakan, bahwa aksi pemerkosaan yang berujung pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

"Barang bukti yang diamankan bantal, sprei selimut, pakaian dalam korban, kondom, dan barang-barang pribadi korban dan tersangka," ujarnya.

Diwawancarai terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana mengatakan, dalam memperkosa korban, ketiga pelaku tersebut memiliki peranan masing-masing, yakni ada yang memegang tangan dan kaki korban serta memperkosa secara bergiliran.

"Informasi yang diperoleh dari tersangka, kurang lebih 8 kali setelah dilakukan pemerkosaan," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar