Pelanggan Tak Perlu Khawatir Selama Perjalanan, Toyota Tebar Layanan Servis di 302 Titik Jalur Mudik Lebaran

Selasa, 26 April 2022 21:33 WIB

Share
Ilustrasi arus mudik Lebaran. (Foto: Ist)
Ilustrasi arus mudik Lebaran. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – Pengguna Toyota yang berencana mudik menggunakan kendaraannya jangan khawatir bila kendaraannya menemui kendala di dalam perjalanan. 

Pasalnya, dalam rangka memberikan “Beyond Service” dan “Peace of Mind” bagi pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan program “Siaga Lebaran” dengan menyiapkan 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 28 April - 8 Mei 2022. TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik - baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry, hari ini.  

Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar