Reaksi Bobby Nasution Soal Kasus Pria Ancam Patahkan Lehernya  Ditangkap Ditertawakan Kaesang

Selasa, 26 April 2022 07:49 WIB

Share
Pria pengancam minta maaf kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Ist)
Pria pengancam minta maaf kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengomentari tertangkapnya pria yang mengancam akan patahkan lehernya. 

Komentar mantu Presiden Jokowi itu rupanya membuat adik iparnya yang juga anak dari Jokowi, Kaesang Pangarep, tertawa terbahak-bahak.

Hal itu diketahui  saat Kaesang mengomentari komentar Bobby di Instagramnya.

"Pelaku diamankan bukan karena mengancam diri saya, melainkan karena yang bersangkutan diduga telah melukai petugas parkir. Kemudian atas apa yang dialami oleh jukir, dia berinisiatif sendiri membuat laporan polisi. Selanjutnya masalah ini sudah diproses oleh pihak kepolisian,'' tulis Bobby, Senin (25/4/2022).
 
"Wkwkwkwkwkwkwkw," balas Kaesang dalam kolom komentar Bobby.

Lantas Bobby membalas tertawaan Kaesang untuk membalas Whatsapp darinya.

"Mending kamu bales WA ku dari pada ngetawain," sahut Bobby.

Seperti diketahui, pria bernama Rizkan Putra mengeluarkan ancaman akan mematahkan leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Tidak berapa lama, Rizkan ditangkap polisi.

Bobby mengatakan bahwa Rizkan ditangkap bukan karena mengancam mematahkan lehernya, namun Rizkan telah melukai tangan petugas parkir yang ribut dengannya. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler