Ditinggal Masuk Rumah 5 Menit Doang, Motor Beat Baru Milik Wartawan Online Raib Digondol Maling

Rabu, 27 April 2022 17:14 WIB

Share
Ditinggal Masuk Rumah 5 Menit Doang, Motor Beat Baru Milik Wartawan Online Raib Digondol Maling
Tangkapan layar CCTV dua dari empat kawanan maling motor milik seorang wartawan media online di wilayah Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.(ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah motor merek Honda Beat bernopol B 6304 VVL milik Ismail Marjuki, seorang wartawan media online hilang dicuri komplotan maling dari rumahnya di Jl Karyawan II, Karang Tengah, Kota Tangerang pada pukul Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Menurut Ismail, aksi pencurian itu berlangsung begitu cepat. Hanya dalam hitungan tak sampai 5 menit, motor yang dibeli secara kredit itu raib  digondol maling.

"Jadi, pagi istri saya baru belanja dari pasar. Baru ditinggal sebentar masuk ke dalam rumah, pas balik lagi mau dilihat, motor sudah nggak ada," ujar Ismail.

Dari pantauan CCTV yang didapat, diduga pelaku  berjumlah empat orang dengan mengendarai dua motor. Tak terlihat jelas mereka menggunakan motor matic merek apa.


 Namun dari penampakan, pelaku pertama mengenakan jaket kuning dan memakai helm. Sementara temannya menggunakan jaket hitam dan bertopi. Sama dengan kedua pelaku lainnya, satu mengenakan helm, satunya lagi memakai topi hitam.

Dalam aksinya, keempat pelaku sempat mondar mandir di sekitar rumah Ismail. Mereka terlihat memantau situasi. Salah satu pelaku dengan motor pertama terlihat turun dan masuk ke dalam rumah korban.

Tak terlihat jelas saat salah satu pelaku itu melakukan aksinya. Motor Beat korban yang dicurinya pun terhalang pandangan. 

Namun  akibat kejadian itu, korban Ismail mengalami kerugian uang sebanyak 15 juta rupiah. "Sudah saya laporkan ke Polsek Ciledug. Akan ditindaklanjuti kata petugas," tutupnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar