Viral! Yusuf Mansur Ngamuk, Ditagih Utang Malah Keluarkan Makian Goblok!

Rabu, 27 April 2022 19:36 WIB

Share
Viral! Yusuf Mansur Ngamuk, Ditagih Utang Malah Keluarkan Makian Goblok!
Yusuf Mansur. (Foto: Tangkapan Layar PayTren Official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dunia maya tengah dihebohkan dengan rekaman percakapan antara Yusuf Mansur dengan seorang perempuan yang sedang menagih utang.

Dalam percakapan telepon itu terdengar nada suara Yusuf Mansur meninggi, bahkan keluar makian kata goblok kepada perempuan yang meneleponnya.

Sumber percakapan telepon itu berasal dari video yang diunggah Sudarso Arief Bakuama dalam kanal YouTube-nya, Thayyibah Channel pada 24 April 2022 lalu. Video tersebut diunggah ulang oleh berbagai kanal YouTube dan diserbar ke media sosial lainnya.

Sudarso mengaku pada 21 Maret 2022 mendapat telepon dari seorang perempuan yang membantu pamannya menagih utang kepada Yusuf Mansur.

Perempuan tersebut mengatakan Yusuf Mansur marah-marah saat dirinya menagih utang. Namun Sudarso belum mendapat penjelasan rinci terkait utang piutang yang terjadi antara Yusuf Mansur dan paman perempuan itu.

Berikut kutipan percakapan telepon antara Yusuf Mansur dan perempuan tersebut:

“Jangan begitu,” suara Yusuf Mansur terdengar kali pertama.

“Iya dong. Habis sudah lama. Sudah tua, kasihan paman aku. Aku punya paman itu kasihan,” kata si perempuan.

“Kalau saya bayar, saya rugi,” kata Yusuf Mansur setengah berteriak.

“Rugi gimana, lu yang usaha kok rugi. Ayolah kita ketemu, kalau enggak dibatalin aja jual belinya, masih kurang itu. Pusing juga aku denger-denger berita tentang antum yang jelek-jelek itu,” jawab si perempuan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar