Mulai 1 Mei Tiket Formula E Resmi Dijual 250 Ribu Hingga 10 Juta Rupiah, Lebih Mahal dari MotoGP Mandalika 

Kamis, 28 April 2022 03:00 WIB

Share
Mulai 1 Mei Tiket Formula E Resmi Dijual 250 Ribu Hingga 10 Juta Rupiah, Lebih Mahal dari MotoGP Mandalika 
Tiket Formula E mulai bisa dibeli mulai 1 Mei 2022 (Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Panitia resmi mengumumkan penjualan tiket gelaran ajang balap mobil listrik atau Formula E yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Dan jika ingin membeli tiket, masyarakat bisa mengakses di situs web jakartaeprix.goersapp.com

Adapun harga tiket yang akan dibandrol dengan harga berkisar mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta ruapiah dan akan dijual dengan online, dengan mengakses di situs web jakartaeprix.goersapp.com.

"Untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 mei semua by website. Silakan semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan ada event, ada artis-artis yang luar biasa di sana," ujar Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni saat konferensi pers di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4). 

Politikus Partai NasDem ini mengatakan, secara keseluruhan, pihaknya menyediakan 60 ribu tiket untuk dijual. Semua kelas sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol. 

Lanjut, Sahroni menjelaskan, harga tiket paling murah untuk penonton dari Festival Ancol dengan besaran Rp250 ribu. Namun, pembeli tidak menonton secara langsung melainkan lewat layar lebar dekat sirkuit. Tapi penonton dapat akses ke seluruh Ancol. 

Kemudian, Untuk tiket menonton langsung di tribun Bravery stage at Ancol Beach City Festival Rp450.000, Ombak Laut Suite Rp2 juta, Jimbaran Suite dan Seggara Suite Rp3 juta, Technology stage at Deluxe Suite Rp 7,5 juta, terakhir Zero Emission Stage at Royal Suite Rp10 juta.  

Nantinya, kata Legislator Senayan ini, Formula E tidak hanya menyajikan balapan mobil listrik saja. Ada sejumlah kegiatan pendukung lainnya seperti food festival, konser musik, dan hiburan lainnya. 

"Semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan pada event ada artis-artis yang luar biasa di sana," tanasnya. 

"Silahkan dan nanti dijelasin bonafit-bonafit pembelian tiket untuk pelaksanaan Formula E," pungkas Sahroni.

Harga tersebut tentu lebih mahal dari MotoGP Mandalika yang dijual harga termurah yakni Rp 115 ribu.(Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar