Mantan Atlet Renang Jepang Miku Kojima Banting Stir Jadi Bintang Film Dewasa JAV, Mata Pria Dewasa Siap-siap Tak Berkedip!
Jumat, 29 April 2022 22:30 WIB
Share
Mantan Atlet Renang Jepang, Miku Kojima yang banting stir jadi bintang JAV. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berita mengejutkan datang dari mantan atlet renang Jepang di Olimpiade Buenos Aires 2018, Miku Kojima yang memutuskan banting stir menjadi arti film dewasa Jepang atau Japan Adult Video (JAV). 

Hal tersebut terungkap pda bulan Agustus tahun lalu Miku Kojima memutuskan untuk menerbitkan sebuah photobook di mana dia tampil telanjang, dan sekarang tahun ini dia telah memutuskan untuk tampil dalam film JAV dan telah dirilis oleh SOD pada tanggal 23 Februari, dan untuk pekerjaannya di industri AV, ia telah mengadopsi nama Saki Shinkai (新海咲).

Film ini belum memiliki kode, tetapi akan berdurasi 200 menit dan promosi film ini sangat kuat (karena aktrisnya jelas).

Sebagai gambaran, bahkan ada konferensi pers pada 17 Januari karena film ini. Kojima/Shinkai juga merilis album foto telanjang bertajuk “ Saki Shinkai Naked Butterfly ” pada 25 Oktober melalui layanan DMM/FANZA.

Sekedar diketahui Miku Kojima (小嶋美紅) adalah mantan perenang Jepang kelahiran 13 Mei 2000, yang mengikuti Olimpiade Buenos Aires 2018 mewakili Jepang dalam kategori renang. Di sana ia meraih dua medali perunggu, satu di kategori estafet 4×100 putri dan satu lagi di kategori estafet 4×100.

Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -