Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa Hormati Bulan Ramadan, Setop Unggah Foto Seksi

Jumat, 29 April 2022 23:32 WIB

Share
Tante Ernie mengunggah foto seksi dan hot sebelum bulan suci Ramadan datang. Foto: Kolase dari Instagram @himynameisernie)
Tante Ernie mengunggah foto seksi dan hot sebelum bulan suci Ramadan datang. Foto: Kolase dari Instagram @himynameisernie)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebgram Tante Ernie atau dikenal dengan sebutan Tante Pemersatu Bangsa di bulan suci Ramadan setop mengunggah foto-foto seksi dan hotnya.

Perempuan berusia 46 tahun memiliki tiga anak itu di awal Ramadan, pada 2 April 2022, di Instagram pribadinya @@himynameisernie hanya mengunggah foto kubah masjid bertuliskan 'Ramadan ya Ramadan'.

Sampai saat ini hingga di penghujung Ramadan, istri dari seorang pengusaha dan direktur sebuah bank ternama itu tidak satu pun mengunggah foto-foto seksi. Dia terakhir mengunggah foto hot pada 27 Maret 2022.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan untuk saudara dan teman2 yang menjalankan. Mohon maaf lahir dan batin yaa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah ini 🙏🙏🤲🤲❤️❤️,'' tulis tante Ernie di unggahan foto yang bertuliskan 'Ramadan ya Ramadan'.

Atas unggahannya, banyak netizen yang memberikan respons positif. Mereka juga mengingatkan perempuan yang hobi berolah raga bela diri muay thai itu agar selama bulan Ramadan tidak mengunggah foto-foto seksi.
 
"Selamat menunaikan ibadah puasa buat Ernie n kel 🙏,'' tulis netizen.

"Keren mom❤️ disaat yg seleb lain pamer aurat di bulan romadhon, momy Tetep menghormati❤️❤️❤️😍,'' sahut lainnya.

"Jauhkan saya bulan puasa ini dari ig ig kek gini ,nanti kalo sudah lebran boleh lagi 🔥🔥🔥🔥,'' timpal lainnya.

"stop post foto sexy sampe lebaran ya tante 🙏🏻😁,'' ucap netizen lainnya. (*)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler