Ambil Tindakan Diskresi Melawan Arus Mudik, Wanita Hamil Digotong Satlantas Polresta Bogor Kota ke RS PMI

Sabtu, 30 April 2022 21:06 WIB

Share
Ambil Tindakan Diskresi Melawan Arus Mudik, Wanita Hamil Digotong Satlantas Polresta Bogor Kota ke RS PMI
Seorang pemudik dalam kondisi hamil digotong petugas Polresta Bogor Kota ke RS PMI.(Tangkapan Layar/Panca)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video yang menayangkan seorang ibu hamil tak kuat melanjutkan perjalanan mudik lebaran harus digotong Satlantas Polresta Bogor Kota, Sabtu (30/4/2022) menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun resmi milik Satlantas Polresta Bogor Kota. Akun dengan nama @satlantas_polrestabogor itu mengunggah reels instagram dengan durasi 1.08 menit.

Dalam unggahannya, Satlantas Polresta Bogor Kota menceritakan, seorang pemudik yang sedang hamil datang ke Pos Pam Baranangsiang. Tampak tubunya dalam kondisi kelelahan.

Ipda desty, Bripka Agus Prio dan Briptu Nina membantu ibu hamil dan kelelahan itu menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan segera.

Petugas mengambil diskresi kepolisian dengan melawan arus dari Tugu Kujang menuju RS. PMI Bogor.

Setiba di RS, pemudik tersebut pun langsung mendapatkan pertolongan segera.

Video yang sudah mendapatkan 616 tap love dalam kurun waktu empat jam ini menuliskan deskripsi peristiwa haru tersebut.

"Seorang Ibu Hamil memerlukan pertolongan segera, setelah sebelumnya datang ke Pos Pam Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Baranangsiang," tulis akun Satlantas Polresta Bogor Kota tersebut.

Petugas dengan cepat membawa Ibu Hamil tersebut ke RS. PMI Bogor agar dapat mendapat pertolongan medis dengan cepat.

"Dengan Diskresi Kepolisian, petugas melawan arus Tugu Kujang menuju RS. PMI dimana sebelumnya petugas lain ikut membantu menghentikan laju lalu lintas didepan Kampus IPB Baranangsiang untuk memberikan prioritas," singkat akun tersebut. 
(Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar