Amankan Pemudik, 20 Polisi Berpakaian Preman Disebar di Terminal Grogol Jakbar

Minggu, 1 Mei 2022 11:23 WIB

Share
Amankan Pemudik, 20 Polisi Berpakaian Preman Disebar di Terminal Grogol Jakbar
Ilustrasi terminal. (Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polsek Tanjung Duren menerjunkan 20 polisi berpakaian preman untuk mengamankan pemudik di Terminal Grogol, Jakarta Barat.

"Sebanyak 20 personel kita kerahkan. Ada yang berpakaian preman dan juga ada yang tidak,'' kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono kepada wartawan, Minggu (1/5/2022).

Dikatakan Kompol Wibisono, calon pemudik sempat memadati Terminal Grogol pada H-3 dan H-2 menjelang Lebaran. Meski demikian, penumpukan itu tidak berlangsung lama.

"Kalaupun ada penumpukan masih dalam kategori normal, masih bisa diatasi. Tidak ada penumpukan yang membuat warga atau pemudik merasa tidak nyaman," jelasnya.

Kompol Wibisono juga menyampaikan, pihaknya menyediakan takjil gratis kepada calon pemudik di Terminal Grogol pada Sabtu (29/4/2022) kemarin.

"Kami berikan takjil gratis kepada pemudik di Terminal Grogol dalam rangka berbagai. Mudah-mudahan warga atau pemudik senang ya bisa dapat takjil gratis," katanya. (Pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar