Baru Netes Kemaren Sore, Partai Ummat Besutan Amien Rais Bukan Saingan Utama, PKS Nantang Adu Kebaikan Saja 

Rabu, 4 Mei 2022 13:12 WIB

Share
Susana pertemuan Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan dengan Fraksi PKS DPR RI. (rizal)
Susana pertemuan Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan dengan Fraksi PKS DPR RI. (rizal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di Pemilu 2024, PKS bakal mendapatkan saingan utama dari partai yang didirikan Amien Rais yakni, Partai Ummat.

Pasalnya, antara PKS dan Partai Ummat  memiliki basis massa pemilih yang sama.

 Namun anggota DPR dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera membantah anggapan tersebut.

"Saingan utama PKS bukan hanya Partai Ummat tapi juga partai lainnya yang menjadi peserta Pemilu 2024," tutur Mardani yang dihubungi di Jakarta, Selasa (3/5/2022).


Mardani yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta ini menilai yang namanya politik itu hakikatnya kompetisi kebaikan.

"Dalam persaingan tersebut, PKS akan terus mengembangkan diri. Saya juga menilai partai lainnya juga akan melakukan hal yang sama untuk menghadapi persaingan dalam mendapatkan simpati masyarakat," papar Mardani.

Mardani menambahkan,  PKS akan memperkuat kaderisasi dan pelayanan plus penokohan, tentu akan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Penguatan pada kaderisasi, pelayanan dan penokohan, alhamdulillah sudah berjalan baik sampai kini," papar Mardani.

Ia mengutarakan karena itu PKS tetap optimis dalam menghadapi Pemilu 2024 dan siap bersaing dengan partai manapun, termasuk Partai Ummat.

"Tentu kami tetap waspada dan kerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 karena tingkat persaingan semakin sengit,' tegas Mardani.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar