Heboh! Sosok Ini Beberkan Anies gak Bisa Kerja, Murni Anak Baru Lulus Kuliah

Jumat, 6 Mei 2022 15:55 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan budayawan Mohammad Sobary. (Foto: Kolase dari Instagram dan YouTube)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan budayawan Mohammad Sobary. (Foto: Kolase dari Instagram dan YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik digegerkan dengan pernyataan budayawan Mohammad Sobary tentang sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Orang nomor satu di DKI itu dianggap tidak bisa kerja.

Anies diketahui digadang-gadang maju di Pilpres 2024. Bahkan, nama Anies menguat untuk diusulkan sebagai calon presiden oleh Partai NasDem. Selain itu, di sejumlah daerah baliho besar Anies muncul jelang pilpres.

Di kanal YouTube Refly Harun, Sobary membongkar bahwa sosok Anies tidak bisa kerja.

"Dia (anies) murni anak yang baru lulus sekolah," seperti dikutip GenPI.co, Rabu (4/6/2022).

Dia menyarankan, untuk menjadi Presiden RI, Anies harus banyak belajar. Di sisi lain, dia juga mempertanyakan karya ilmiah milik Anies yang tak pernah terdengar.

“Sekolah baru keluar dari Amerika, belum pernah menulis proposal untuk pengembangan masyarakat, untuk menaikkan, apa namanya, income generating, public education, nggak ada,” katanya.

“Dia murni anak baru keluar sekolah. Jadi apa? Influential kepada siapa? Bohong bagi saya, marah saya mendengar itu,” sambungnya.

Dia mengungkapkan, Anies adalah anak buahnya dalam sebuah organisasi. Dia melihat, selama Anies menjadi anak buahnya tidak bisa kerja.

“Kalau kita berbicara secara dingin, Anies Baswedan anak buah saya dan tidak pandai bekerja. Anak buah saya di Partnership for Governance Reform,” tukasnya. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar