Ratusan Penumpang Tiba di Terminal Tanjung Priok, Mayoritas Berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur

Sabtu, 7 Mei 2022 18:21 WIB

Share
Ratusan Penumpang Tiba di Terminal Tanjung Priok, Mayoritas Berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur
Ratusan penumpang yang kembali dari kampung halaman sudah mulai terlihat di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu(7/5/2022).(Foto: Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Ratusan penumpang yang kembali dari kampung halaman sudah mulai terlihat di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/5/2022).

Kepala Terminal Bus Tanjung Priok, Muzofar Surya Alam mengatakan sejak pukul 05.00 hingga pukul 08.00 WIB, sebanyak 57 kendaraan dengan jumlah penumpang 921 tiba di Terminal Bus Tanjung Priok(7/5/2022).

“Terhitung dari tadi pagi pukul 05.00 sampai dengan 08.00 WIB terpantau untuk arus balik di terminal Tanjung Priok sudah mulai ramai,” ujarnya di lokasi.

Zofar juga mengatakan bahwa mayoritas penumpang yang tiba di berasal dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

“Terutama kendaraan yang datang dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun demikian kita tetap mengantisipasi sampai dengan nanti sore,” Kata Zofar.

Zofar juga mengungkapkan pihaknya tetap mengantisipasi lonjakan penumpang yang diperkirakan akan terjadi pada hari Minggu (8/5/2022), khususnya dari daerah Jawa Barat.

“Masih signifikan peningkatannya, namun demikian pantauan kami akan terjadi pada hari minggu, terutama untuk oenumpang daerah jawa barat,” tuturnya.

Pihaknya juga telah bekerjasama dengan Polsek Tanjung Priok untuk mencegah kendala akses keluar masuk bus di sekitar Terminal Bus Tanjung Priok.

(Mohammad Ivan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar