Tiket Masuk Taman Margasatwa Ragunan Murah Meriah Jadi Incaran Favorit Wisatawan Selama Libur Lebaran

Sabtu, 7 Mei 2022 19:19 WIB

Share
Tiket Masuk Taman Margasatwa Ragunan Murah Meriah Jadi Incaran Favorit Wisatawan Selama Libur Lebaran
Wisata Taman Margasatwa Ragunan.(Foto: Theresia Yusuf)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan menjadi salah satu tempat wisata murah yang jadi incaran favorit  warga Ibu Kota Jakarta dan wilayah lainnya.

Dalam pantauan Poskota.co.id pada hari lebaran H+6, lokasi tersebut masih dipadati warga yang berekreasi. Hal itu terlihat dari antrean panjang dari pintu masuk Utara 2, masyarakat datang berbondong-bondong dengan keluarga untuk berlibur sambil duduk lesehan menggelar tiker disekitar taman ragunan. 

Salah satunya pengunjung bernama Josephine yang akrab disapa Ine. Ia datang bersama keluarga besarnya mulai dari suami, anak hingga orangtua dan kakak iparnya. 

"Ibu Josephine, 30 tahun dari Depok, datang dengan suami dan keluarga kita konfoi, selama perjalanan sih lancar, mungkin orang masih pada pulang kampung jadi tidak terlalu macet dan ngga ada kendala apa-apa," ujar Josephine kepada Poskota.co.id pada Sabtu (7/5/2022). 

Lebih lanjut, pihaknya juga mengaku sempat tidak mengetahui jika wisatawan yang datang ke taman margasatwa harus mendaftarkan diri terlebih dahulu via online. 

"Karena kita udah tau harus daftar online dulu, jadi kemarin kita daftar online dulu barudeh hari ini datang, tapi sebelumnya kita seminggu yang lalu Uda ke sini tapi gak tau kalau ada prosedur beli tiket harus online. Kirain kan udah gka pandemi jadi mikirnya normal. Akhirnya kemarin sama keluarga langsung pulang, " sambung Josephine wisatawan asal Depok

Ibu dua anak itu juga menyatakan jika dirinya memilih wisata ragunan karena harga tiketnya yang murah. 

"Milih berlibur di sini karena murah ya harga tiketnya. Anak-anak juga seneng liat hewan. Di sini juga bisa gelar tiker sambil bawa makanan jadi lebih hemat juga pengeluaran, " tambahnya. 

"Di tempat lain belum tentu bisa begitu, harga tiketnya perkepala kan cuma 3 ribu gak mahal, gak sampe jual tanah hehe, " candanya dengan tawa   

Selain itu, tersorot juga warga yang memenuhi arena kolam angsa di dalam taman ragunan. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen tersebut, untuk berfoto. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar