Dituding Hina Bacaan Salat, Nikita Mirzani Geram dengan Media Televisi

Senin, 9 Mei 2022 15:28 WIB

Share
Dituding Hina Bacaan Salat, Nikita Mirzani Geram dengan Media Televisi
Nikita Mirzani. (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Aktris sensasional Nikita Mirzani meradang dengan salah satu televisi swasta yang memicu dirinya ribut dengan Ustaz Das'ad Latif.

Pasalnya, janda tiga anak itu dituduh menghina bacaan salat. Karena televisi tersebut mengedit komentarnya di akun Instagram pribadinya.

Di dalam perjalanan, tidak disangka Nikita Mirzani bertemu dengan Ustaz Das'ad dan melakukan klarifikasi.

"Alhamdulillah perjalanan ini membawa berkah, saya bertemu bapak ustad @dasadlatif1212 dan kami tabayun untuk meluruskan kesalahan pahaman," tulis Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya.

Nikita Mirzani menyayangkan salah satu stasiun televisi dan pembawa acaranya meminta pendapat pada seorang ustaz tanpa menejelaskan duduk perkara sebenarnya.

"Dan stasiun tv tsb pun smp skrg belum meminta maaf ke saya secara pribadi atau dari siaran tv yg Sudah membuat keributan antara saya dan pak ustaz selama ini," kata Nikita Mirzani.

"Lain kali jika wawancara narasumber Di jelaskan ter lebih dahulu materi nya Jangan menjebak dan Memberikan informasi sepenggal, dengan nama tv berita sapatutnya mendapatkan dan memberikan informasi yang jelas sebelum wawancara. Jangan kaya lambe2 an deh main asal naikin berita," tukas Nikita Mirzani. (*)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar