Netizen Bandingkan Syahrini dan Luna Maya, Komentarnya Bikin Nyesek

Senin, 9 Mei 2022 03:24 WIB

Share
Syahrini dan Luna Maya. (Foto: Kolase dari Instagram)
Syahrini dan Luna Maya. (Foto: Kolase dari Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bukan netizen namanya kalau tidak kepo alias ingin tahu secara berlebihan terhadap kehidupan selebritis Tanah Air, termasuk terhadap Syahrini dan Luna Maya.

Memang sejak menikah tiga tahun lalu seolah Syahrini meninggalkan industri hiburan Tanah Air yang sempat membesarkan namanya.
 
Perempuan yang terkenal dengan jargon 'Cetar Membahana' itu nyaris tidak pernah muncul di layar kaca, dia seolah fokus mengurus sang suami, Reino Barack.

Padahal, Syahrini sampai saat ini belum kunjung dikaruniai anak, namun masih tetap disibukkan untuk mengurus sang suami.

Nah, karena tidak pernah muncul itu netizen iseng membandingkan kariernya dengan Luna Maya. 

Kenapa netizen membandingkan dengan Luna Maya, karena rumorsnya Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya. Kini Syahrini dan Reino Barack telah menjadi pasangan suami istri.

Pelantun ''Sesuatu' itu pun telah mengklarifikasi bahwa tidak benar kabar tersebut, dan antara dia dengan Reino Barack memang sudah takdir dari Tuhan. Sehingga dipertemukan dalam ikatan pernikahan yang suci.

Lantas karena jarang tampil di layar kaca, netizen membandingkan Syahrini dan Luna Maya. Dikatakan Syahrini tidak wah seperti dahulu, saat ini karier Luna Maya tengah kinclong.

Hal itu disorot dikala Syahrini foto-foto di luar negeri kerap memamerkan suasana luar ruangan, misalnya di pinggir jalan di Singapura.
 
Seperti pada momen Lebaran kali ini, Syahrini tampil mengenakan busana berupa dress dengan belahan yang dipadupadankan dalaman bernuasa putih.

Mengintip Instagram pribadinya, Syahrini tampak berpose di luar ruangan di Singapura.

Penampilan Syahrini dan kerap foto di luar ruangan itu membuat jari netizen gatel. Diketahui, karier Luna Maya kian melejit di kancah internasional.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar