One Way Bawa Berkah, Omset Warung Kopi di Rest Area Gunung Mas Bogor Naik Tiga Kali Lipat

Senin, 9 Mei 2022 19:36 WIB

Share
Warung Kopi di Rest Area Gunung Mas dibanjiri pembeli.(Foto: Panca)
Warung Kopi di Rest Area Gunung Mas dibanjiri pembeli.(Foto: Panca)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pedagang Kopi di Rest Area Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor dibanjiri pengemudi yang beristirahat sembari menunggu giliran one way, Senin (9/5/2022).

Salah satu warung kopi di sekitaran rest area Gunung Mas, Puncak dibanjiri pengemudi yang sekedar beristirahat untuk ngopi-ngopi bahkan memesan mie instan.

"Alhamdulillah selama lebaran ini pengunjung warung meningkat dua kali lipat," kata salah satu pemilik warung kopi, Ani.

Menurutnya, dalam enam hari terakhir, ia mendapatkan keuntungan melebihi hari biasanya.

"Kalau biasanya dalam satu hari itu saya menjual sekitar 50 gelas kopi, selama libur lebaran bisa sampai 100 gelas kopi, bahkan lebih," ujarnya.

Satu gelas kopinya, lanjut Ani, dihargai seharga lima ribu rupiah. Selain kopi, Ani pun turut menyediakan mie, rokok dan dagangan ringan lainnya.

"Ya, itu pelengkap aja mas, soalnya gak semua orang berhenti di warung kopi itu buat ngopi, terus saya juga berharap wisata di puncak bisa terus aktif kaya gini," pungkasnya. 
(Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler