Pengunjung Tunggang Langgang, Tiba-tiba Tenda Kuliner Dihantam Angin Kencang dan Hujan Deras

Senin, 9 Mei 2022 18:05 WIB

Share
Sejmlah tenda dan booth tempat berjualan kuliner ambrol dihajar hujan deras dan angin kencang.(Foto: Angga)
Sejmlah tenda dan booth tempat berjualan kuliner ambrol dihajar hujan deras dan angin kencang.(Foto: Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Hujan disertai angin kencang menghantam tenda kuliner di Perumahan Telaga Golf, Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (9/5/2022) sore hingga rubuh.

Akibat kejadian itu, pengunjung pun lari tunggang langgang mencoba menyelamatkan diri.

Salah seorang saksi, Vero (40), pengendara mobil, pada waktu hujan deras disertai angin kencang sekitar pukul 17.30 WIB membuat tenda kuliner rubuh.

"Cukup besar juga tenda seperti tenda kafe dengan ukuran cukup besar rubuh disapu angin kencang disertai hujan deras," ujarnya kepada Poskota.co.id usai dikonfirmasi.

Ibu rumah tangga ini menyebutkan, para pengunjung yang sedang berteduh pada saat kejadian langsung lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

Sementara itu security Perumahan Telaga Golf Sawangan, Ivan Hafid menyebutkan total tenda rubuh akibat disapu angin kencang ada delapan.

"Tenda yang rubuh ada delapan termasuk untuk mainan. Alhamdullilah tidak ada korban dan sekarang masih belum dievakuasi," tutup Ivan. 
(Angga Pahlevi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler