Basi! Pemprov DKI Minta Warga yang Alami Gizi Buruk untuk Lapor

Selasa, 10 Mei 2022 09:31 WIB

Share
Basi! Pemprov DKI Minta Warga yang Alami Gizi Buruk untuk Lapor
Dafa (2), balita yang mengalami gizi buruk di Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyampaikan Jakarta yang menjadi pusat Ibu Kota seharusnya sudah tidak ada lagi kasus gizi buruk.

"Harusnya kita berharap di Jakarta tidak ada yang mendapatkan gizi buruk," kata Wakil Gubernur (Waguh) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (10/5/2022).

Ia meminta kepada masyarakat yang mengalami gizi buruk untuk segera melapor. Hal itu disampaikan agar Pemprov DKI segera menyalurkan bantuan.

"Jadi saya mohon disampaikan dilaporkan kepada kita kalau memang masih ada yg mendapatkan gizi buruk nanti akan kami bantu," ujarnya

Untuk itu, pihaknya terus berupaya memberi perhatian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena kasus gizi buruk.

"Kita terus memberikan perhatian terkait kesehatan dan gizi masyarakat berbagai bantuan kita siapkan bagi kepentingan balita," tukas Riza.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak balita berinisial DAJ (2) yang berasal dari Jalan Lingkungan III, RT014 RW003, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami gizi buruk.

Tampak terlihat Kondisi DAJ diperparah saat bagian tangan dan kaki terlihat kurus seakan tidak ada lemak. (CR01)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar