Ditinggal Rekannya Salat, Polisi di Kediri Bunuh Diri Tembak Kepalanya Sendiri

Selasa, 10 Mei 2022 02:18 WIB

Share
Ditinggal Rekannya Salat, Polisi di Kediri Bunuh Diri Tembak Kepalanya Sendiri
Ilustrasi. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang anggota polisi Polsek Kunjang, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, bunuh diri menembakkan kepalanya sendiri.

Kasat Reskrim Polrs Kediri, AKP Rizkika Atmadha membenarkan peristiwa tersebut. Namun ia enggan menjelaskan lebih jauh terkiat insiden itu.

"Iya (benar)," kata Rizkika kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Dari oleh tempat kejadian perkara, ditemuikan barang bukti senjata api jenis revolver dan satu butir proyektil peluru pun diamankan dari tempat kejadian.

Lebih lanjut, Rizkika menjelaskan bahwa proses pendalaman perkara itu telah dinyatakan selesai, dan kasus itu disebut murni bunuh diri.

"Administrasinya sudah kita lengkapi semuanya. Iya, bunuh diri," kata Rizkika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban, Aipda BS, tengah melaksanakan tugas jaga di Mapolsek Kunjang, bersama dengan dua rekan polisi lainnya, Sabtu (7/5/2022) lalu.

Saat Aipda BS menjaga markas, dua orang rekannya sesama polisi kemudian berpamitan hendak melaksanakan salat di sebuah masjid yang terletak di barat Mapolsek.

Sesampainya di masjid, salah satu saksi yang juga merupakan rekan korban, kemudian sempat mendengar bunyi letusan. Usai salat kembali ke Mapolsek, dan mendatangi rekannya Aipda BS telah meninggal dunia dengan luka tembak di bagian pelipis. (*)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar