Geger, Emak-emak Lagi Masak Dikagetkan Ular Sanca Sepanjang 2 Meter Berada di Rak Piring 

Selasa, 10 Mei 2022 11:14 WIB

Share
Geger, Emak-emak Lagi Masak Dikagetkan Ular Sanca Sepanjang 2 Meter Berada di Rak Piring 
Seekor ular sanca berhasil diamankan dari rumah warga di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang ibu rumah tangga di Jalan Kramat Raya, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, dikagetkan dengan adanya kemunculan ular sanca sepanjang dua meter saat hendak memasak.

Kasie Ops Gulkarmat Jakarta Barat, Sjukri Bahanan mengatakan kejadian yang di alami warga tersebut terjadi pada malam hari, yakni pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 22.50 WIB.

Awalnya, pemilik rumah yang hendak memasak tersebut mendengar suara desisan seperti ular. Saat ditelusuri suara itu, ternyata benar ada seekor ular sanca sedang sembunyi.

"Si pemilik rumah mendengar suara desisan pada saat ingin memasak. Kemudian dia melihat ular masuk ke dalam sela rak piring kaca dan bersembunyi di bawahnya," ujarnya dikonfirmasi Selasa (10/5/2022).

Pemilik rumah yang melihat ular berukuran besar itupun kaget bukan kepalang. Lantas diapun melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

Ketua RT setempat yang menerima laporan tersebut, kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemadam kebakaran (Damkar).

Dengan hanya menggunakan peralatan seadanya, petugas yang berjumlah empat orang, dibantu warga sekitar kemudian langsung mengevakuasi ular sanca tersebut.

"Kita kerahkan empat personel. Kita pakai alat seadanya untuk evakuasi ular sanca. Ular kemudian dibawa ke pos pemadam kebakaran," pungkas Sjukri. (Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar