Dinar Candy Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos di Ring Tinju, Nitizen Jagokan Dinar sebagai Pemenang

Rabu, 11 Mei 2022 15:47 WIB

Share
Dinar Candy Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos di Ring Tinju, Nitizen Jagokan Dinar sebagai Pemenang
Dinar Candy saat menantang Nikita Mirzani adu jotos di atas ring tinju. (Foto: Instagram/dinar_candy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dinar Candy membuat kehebohan menantang Nikita Mirzani adu jotos di ring tinju. Selebgram sekaligus model seksi itu memastikan duel dengan Nikita pada 12 Juni mendatang.

Kabar itu disampikan Dinar lewat akun Instagram pribadinya @dinar_candy. Dinar menantang Nikita lantaran kesal janda tiga anak itu kerap ngamuk di media sosial.
 
Dalam unggahannya, DJ seksi itu membagikan cuplikan video saat dirinya tengah berlatih tinju dengan personal trainer. Ia tampil seksi dengan pakai sport berwarna pink yang begitu ketat hingga memperlihatkan buah dadanya. 

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Dinar seakan menantang seseorang sambil menunjukkan jari tengah dengan wajah sinis. 

"Lawan aku ya 12 june heheh, no bacot let's fight, " tulis wanita 29 tahun itu, dilihat Jakarta.Poskota, pada Rabu (11/5/2022).

Merasa terpancing, tak butuh waktu lama, postingan itupun langsung ditanggapi Nikita yang merasa tantangan tersebut ditujukan untuknya.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa?, "tanya Nikita Mirzani.

Dinar pun kembali merespon dengan membenarkan ucapan tersebut.

"Buat Nikita Mirzani yang suka merong-merong di sosmed cuuakss, " sahut Dinar Candy. 

Mengetahui hal itu, rupanya banyak netizen yang mendukung. Tak sedikit dari mereka yang memprediksi jika Dinar Candy akan memenangkan pertandingan.

" Semangat idolakuuu kamu pasti menaaaang, " kata netizen. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar